Pemimpin Masa Depan

Organisasi besar melakukannya, pemerintah dunia dan agama juga melakukannya. Saya tidak berbicara tentang seks, saya berbicara tentang memaksakan kehendak dan doktrin mereka pada pengikut mereka. Kontrol yang dimiliki orang lain dalam hidup kita bisa sangat menegangkan dan penuh rasa bersalah jika kita memilih untuk percaya bahwa orang-orang ini benar.

Tidak pernah masuk akal bagi saya bahwa Allah dapat membiarkan semua hal mengerikan di dunia terus berlanjut, meskipun ia adalah sosok orang tua yang penuh kasih dan penyayang. Agama dan pemerintah tampaknya menjadi penyebab terbesar di sini, mereka memaksakan kehendak dan doktrin mereka pada orang lain bersama anak muda kolaborasi medan berkah yang kurang beruntung. Ketika saya mengatakan kurang beruntung, yang saya maksudkan adalah orang-orang yang tidak bisa membuat peraturan dan dikenal sebagai pengikut.

Jika pemerintah Amerika Serikat memilih untuk berperang dengan negara lain, ia dapat mencetak uang di atas kertas dan potongan logam sambil meyakinkan warga dunia dan warga Amerika Serikat lainnya bahwa ini berarti sesuatu dan memiliki nilai yang melekat padanya. Mereka kemudian dapat menggunakan uang ini untuk membiayai apa yang ingin mereka peroleh atau capai, bahkan jika itu tidak menguntungkan orang lain.

Contoh yang baik dari hal ini adalah mengirim anak Anda berperang untuk memperjuangkan sesuatu yang Anda yakini, pada saat itu, tetapi 10, 20 atau bahkan 30 tahun di masa depan Anda dapat menemukan diri Anda berubah pikiran. Ini akan menjadi lebih dahsyat jika anak Anda terbunuh dalam perang. Percaya pada tujuan orang lain mungkin tidak menguntungkan umat manusia dan itulah yang perlu kolaborasi medan berkah kita fokuskan. Meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh planet ini.

Ketika Anda memaksakan kehendak Anda pada orang lain, Anda menghilangkan pemikiran bebas. Kebebasan berpikir telah menambahkan lebih banyak hal baik kepada dunia daripada yang buruk dengan penemuan-penemuan besar, literatur, orang-orang, filsafat, perawatan medis dan tentu saja daftarnya terus berlanjut. Beberapa pemikir besar ini harus mengubah pemikiran mereka dan kadang-kadang diharuskan melawan agama atau pemerintah mereka. Galileo adalah salah satu dari orang-orang ini.

Pikirkan hal itu lain kali ketika Anda memaksakan kehendak atau kepercayaan Anda pada orang lain tanpa menyatakan fakta bahwa ini hanya pendapat Anda dan mungkin Anda ingin mereka memikirkannya. Tetapi menyatakan sesuatu dengan cara yang menunjukkan Anda benar dan orang lain salah tidak akan menguntungkan Anda atau mereka dalam jangka panjang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *