Merapikan Counter Retail

Gerai penjualan ritel adalah ruang premium dalam bisnis ritel. Terlalu sering, konter berantakan dengan produk-produk yang ditempatkan di sana untuk mengejar pembelian impulsif.

Mentalitas penghitung yang berantakan sering kali dimulai dengan satu item yang berfungsi sehingga pengecer menambah lebih banyak dan lebih banyak lagi sampai konter berantakan warna dan tampilan kecil.

Perwakilan dari pemasok Kegunaan Display Line Counter menekan pengecer untuk mengambil penawaran, menyusun kesepakatan untuk membuat penempatan kontra menjadi menarik.

Hasilnya adalah kekacauan warna yang jarang berubah dan tidak dikelola dengan baik dalam hal pengembalian ruang.

Di gerai ritel yang baik, lebih sedikit lebih banyak. Dengan membuat tampilan yang lebih baik tanpa produk yang bersaing untuk mendapatkan perhatian, produk unggulan memiliki peluang yang lebih baik untuk tampil.

Berikut adalah beberapa tips untuk mengurai konter penjualan ritel yang telah berfungsi di banyak bisnis yang berbeda.

Setelah bisnis tutup pada hari itu, lepaskan semua produk dan bersihkan konter.
Bangun ulang counter story satu produk sekaligus. Pertimbangkan produk dari sudut pandang pelanggan – apakah itu sesuatu Jual Display line Counter yang cenderung mereka beli dengan dorongan hati? Apakah produk dipahami? Apakah titik harganya menarik?
Buat zona untuk tujuan promosi. Memiliki zona dan ruang kosong di sekitarnya menetapkan aturan yang lebih mudah diikuti oleh semua anggota tim.
Dalam memilih produk konter, pertimbangkan apa yang akan ada di benak pelanggan ketika mereka bertransaksi penjualan mereka. Apakah ada produk yang menambah baik untuk produk populer yang Anda jual? Apakah produk kesenangan bersalah mereka yang dapat mereka nikmati saat berbelanja – seperti permen premium? Apakah Anda memiliki barang hadiah kecil yang berfungsi dalam berbagai situasi?
Setelah konter dibangun kembali, mundurlah dan lihat ini dari perspektif pelanggan. Apakah penawaran itu menarik, dimengerti dan berharga? Lihatlah konter dari berbagai titik di toko dari perspektif konter menjadi peluang pemasaran dan bukan hanya meja kerja.
Ubah penawaran penghitung kunci setiap minggu. Ini membantu memerangi kebutaan toko pelanggan dan karyawan.
Dengan memiliki lebih sedikit produk di konter dan menjadi lebih strategis dalam penempatan dan tampilan produk, produk memiliki peluang yang lebih baik untuk diperhatikan dan dibeli.
Di mana banyak pengecer bergantung pada promosi penjualan bebas untuk mencapai pembelian impulsif, pengecer pintar mengonfigurasi counter mereka untuk melakukan up-selling bagi mereka. Ini memberi pelanggan kepemilikan atas pembelian.

Dengan melacak keberhasilan penawaran balasan, Anda dapat membangun basis data yang baik tentang apa yang berfungsi dan apa yang tidak berfungsi. Ini dapat memandu keputusan penempatan konter di masa mendatang.

Gerai penjualan terlalu berharga dalam bisnis ritel apa pun untuk memungkinkannya tumbuh secara organik. Luangkan waktu untuk mengelolanya dan mengharapkan hasil yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *